Film The NOTE 2004

Film The NOTE 2004

Film The NOTE 2004 – merupakan salah satu movie drama romantis terbaik dari Amerika Serikat, dimana cerita percintaan kedua pemuda yang telah lama terpisah. Dalam serial ini kalian akan menyaksikan 2 pasangan orang yang telah tua disebuah panti jompo, dimana seorang pria tua memberikan kisah percintaan antara 2 muda mudi di tahun 1940. Dan ibu tua mendengarkan cerita tersebut setiap harinya, dan merasa cukup terhibur akan kisah tersebut.

Didalam cerita panjang ini seorang bernama Noah jatuh cinta kepada seorang wanita bernama Allie, perempuan ini merupakan anak dari kalangan berada. Ketika mempetemukan Noah kepada keluarganya, ibu Allie tidak menyukai Noah karena tidak memiliki harta & kekayaan seperti yang diharapkan. Akhirnya sang ibu meminta kekasihnya itu agar berhenti menemui anaknya Allie, hingga keduanya harus terpisah selama bertahun – tahun.

Film The NOTE 2004

Ketika Allie menjalani pendididikannya di New York, mereka pun terpisah namun Noah selalu mengirimkan pesan surat kepada Allie ke alamat rumahnya. Namun pesan tersebut tidak sampe ke tangan Allie, karena sang ibu menyembunyikan semua surat pesat itu. Merasa frustasi Noah melamar untuk masuk pada sebuah lembaga pertahanan negeri menjadi tentara dan berperang dalam Perang Dunia II.

Karena merasa sangat tertekan noah juga sempat meluangkan waktunya untuk bermain game dari 10 situs poker online terpercaya yang dimana kata teman-temannya bisa menghilangkan frustasinya. Hari-hari ia lewati dari perang dan juga permainan poker online sambil memikirkan allie sang kekasihnya.

Happy Ending Pada Film The NOTE 2004

Film The NOTE 2004

Setelah lama bergabung menjadi tentara negara & berhasil selamat selama peperangan dunia ke II, Noah membeli sebuah rumah terbesar di desar nya. Rumah tersebut pernah menjadi impian dari Allie, dan merenovasi tempat tersebut sangat bagus sehingga masuk kedalam sebuah acara stasiun TV. Tidak disengaja saat itu Allie pun sedang menyaksikan acara tersebut, dan langsung mendatangi kealamat tersebut lalu kemudian bertemu kembali dengan Noah.

Setelah bercerita panjang keduanya, sang ibu menjelaskan kalau Noah benar – benar mencintai Allie. Katanya kalau Noah tidak pernah berhenti mengirimkan pesan surat untuk dirinya, lalu keduanya hidup bersama didalam rumah impian itu. Di akhir cerita fim ini kedua orang tua di pantai Jompo tersebut ternyata adalah Noah & Allie, dimana istrinya ini telah mengalami kepikunan diusia lanjut. Hingga pada akhir kisah kedunya menutup usia bersama – sama diatas ranjang dalam panti jompo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *